Polres Lampung Timur Ungkap Kasus Kekerasan Seksual terhadap Anak

MITRAPOL.com, Lampung Timur –  Team Tekab 308 Polres Lampung Timur telah melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak.

Berdasarkan surat laporan  Laporan Polisi Nomor : LP / 52 – B / I / PLD LPG / RES LAMTIM  Tanggal 13 Januari 2019 Dan  Lp/ 18-B / 1 / 2019 / Polda lpg / Res lamtim / sek Labtu,  tanggal 14 januari 2019 tim tekab 308 polres Lampung timur melakukan penangkapan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lampung timur AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan modus para tersangka 4 orang pelaku A.n Hans,  (DPO), DI (DPO), satu orang pelaku lainnya memaksa dan menarik dua orang korban untuk naik ke atas kendaraan bermotor. Pelaku lalu mengancam dan menodongkan senjata tajam terhadap korban.

Dibawah ancaman tersebut, korban mendapat perlakuan tidak senonoh dari pelaku.

Pada Hari Minggu Tanggal 13 Januari 2019 sekitar jam 01.00 wib korban inisial T bersama temannya selaku korban A.n Reva keluar menuju jalan Ds. Pakuan aji Kec.Sukadana Kab.Lamtim, pada saat di jalan korban didatangi oleh 4 (empat) orang A.n Hans, Y.G (DPO), D.I (DPO) dan satu orang pelaku yang belum teridentifikasi identitasnya, korban dipaksa oleh pelaku An DI dan Tsk DPO untuk ikut dengan pelaku dan korban ditarik untuk naik ke atas sepeda motor milik pelaku, setelah itu korban inisial T dibawa oleh 2 (dua) orang pelaku A.n Hans dan Y.G menuju labuhan ratu dan korban A.n Reva dibawa oleh 2 (dua) orang pelaku A.n DI dan satu orang pelaku yang belum teridentifikasi identitasnya menuju kearah pakuan aji, selanjutnya korban disetubuhi secara bergantian.

“Pada Minggu tanggal 20 Januari 2019, Team Tekab 308 Polres Lamtim melakukan penangkapan pelaku di lapangan sepak bola SMP N 1 Labuhan Ratu di rumah di ds. Raja basalama kec. Sukadana kab. Lamtim. Setelah itu  pelaku dibawa ke Polres lamtim guna pengembangan dan dilakukan pemeriksaan proses sidik lebih lanjut,” ujar Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.