Polsek Metro Pusat Tangkap Ibu Rumah Tangga Pelaku Curat

Pelaku Curat AR, SD, KT ditangkap anggota Polsek Metro Pusat Lampung, (Selasa 22/01/2019). (Foto: Muktaridi

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di Kantor Panwaslu Metro Pusat Kota Metro, berhasil diamankan oleh Polsek Metro Pusat, Selasa (22/01/2019).

Penangkapan berdasarkan LP Nomor : LP / 47 / I / 2019 / LPG / RES METRO / SEK METRO PUSAT, tanggal 10 Januari 2019.

Bacaan Lainnya

Telah diamankan 3 pelaku curat (sebuah handphone merk Vivo) yang berinisial AR (31 tahun, wiraswasta, Kel. Ganjar Agung Metro Barat) SD (24 tahun, buruh harian lepas, Jalan Bambu Kuning Hadimulyo Barat Kota Metro) dan KT (44tahun, seorang ibu rumah tangga, Jalan Lukman Tanjung Kel. Hadimulyo Barat Kota Metro).

“Pelaku AR diamankan pada tanggal 21 Januari 2019 sekitar pukul 13.00 WIB yang ditemukan barangbukti handphone beserta kotaknya yang merupakan milik korban. Kemudian Polsek Metro Pusat melakukan pengembangan, dan hasilnya pada tanggal 21 Januari 2019 sekitar pukul 19.30 WIB Polsek Metro Pusat berhasil mengamankan pelaku SD dan KT,” kata Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK melalui Kapolsek Metro Pusat AKP Suhardo, S.H kepada wartawan.

Ketiga pelaku bersama barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolsek Metro Pusat, dan sampai saat ini Polsek Metro Pusat akan terus melakukan pengembangan atas kasus kejadian tersebut. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.