Tim Provost Polda Lampung Kembali Kunjungi Polres Metro

Tim Provost Polda Lampung dipimpin AKBP Radius Utama,S.Sos bersama Tim Dokkes saat pemeriksaan Personil di Polres Metro Lampung, Kamis (24/01/2019). (Foto: Muktaridi)

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Tim Provost Polda Lampung kembali mengunjungi Polres Metro Lampung dalam rangka melakukan pemeriksaan Gaktiblin atau sikap tampang kepada seluruh personil untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri, Kamis (24/01/2019).

Tim Propost Polda Lampung dipimpin oleh AKBP Radius Utama, S.Sos  bersama dengan Tim Dokkes Polda Lampung.

Bacaan Lainnya

“Maksud dan tujuan Tim Propost Polda Lampung ke Polres Metro Lampung ini merupakan tugas didalam membantu menegakkan kedisilpinan kita, memperbaiki kedisiplinan, meluruskan dan mengingatkan kita semua dalam melaksanakan tugas di organisasi Kepolisian,” ujar Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK.

Kapolres menambahkan, salah satu tujuan dalam kunjungan ini adalah, tim melakukan pemeriksaan meliputi kelengkapan data pribadi masing-masing personil. Seperti KTP, SIM, kartu anggota, STNK dan sebagainya, tidak hanya itu tim juga melakukan pemeriksaan urine mulai kepada pejabat utama, para perwira sampai seluruh ASN Polres Metro Lampung. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.