Wartawan Mitrapol Bogor Lanjutkan Silaturahmi dan Audiensi ke Setiap Polsek

MITRAPOL.com, Bogor – Setelah melakukan silaturahmi dan audiensi ke Polres Bogor Kabupaten beberapa waktu lalu Kepala Biro (Kabiro) Mitrapol Bogor Iskandar Dinata menginstruksikan kepada wartawan Mitrapol wilayah Bogor untuk tetap beraudiensi ke masing masing Polsek beserta instansi lainnya.

“Karena wartawan harus saling mengenal Kapolsek atau Kepala intansi lainya untuk tetap saling bersinergi di dalam pemberitaan,” ungkap Kabiro Mitrapol Bogor Iskandar Dinata, Kamis (24/01/2019).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sinergi dengan pihak-pihak terkait sangat diperlukan dalam mencari informasi yang akurat dan terpercaya.

“Sebagai penulis berita tidak perlu canggung untuk mendapatkan informasi yang jelas. Maka dari itu sebelum kita menulis berita kalau kita sudah saling mengenal dengan narasumber, tentus bisa lebih mudah untuk memberi keterangan baik langsung di lapangan maupun lewat telepon genggam (HP),” ujarnya.

Kabiro sudah membuat jadwal yang di tugaskan kepada wartawan, contohnya kunjungan ke Polsek Cijeruk, yang diterima langsung Kapolsek Kompol Anak Agung Raka dan Kanit Reskrim Iptu Asep.

Begitu pula wartawan mengunjungi Polsek Caringin yang diterima baik oleh Kanit Sabhara, Ipda Minarta.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga antara jajaran kepolisian dengan Media Mitrapol dapat bersinergi dalam luang lingkup pemberitaan,” ucap Ipda Minarta di Mapolsek Caringin. (Barkah/Neng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.