Kapolres Metro Lampung Gowes Sepeda Saat Kunjungi Polsek Metro Barat

Rombongan gowes Sepeda Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih ,S.IK bersama personil, Sabtu (26/01/2019).  (Foto: Muktaridi)

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih,S.IK kembali melakukan kegiatan olahraga di akhir pekan dengan bersepeda, Sabtu (26/01/2019). Gowes sepeda kali ini mengambil rute akhir di Markas Polsek Metro Barat.

Saat menuju ke Markas Polsek Metro Barat, Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih, S.IK mengajak personilnya melewati jalan persawahan yang memiliki rute ekstrem.

Bacaan Lainnya

Tiba di lokasi, kedatangan Kapolres bersama romobongan disambut Kapolsek Metro Barat IPTU Resmawati dan Wakapolsek Ipda Kosim bersama anggota, Danramil Metro Selatan Kapten Hi.Gunawan dan anggotanya.

Turut hadir para pejabat utama, Kasat dan seluruh Kapolsek diwilayah Metro serta personil berjumlah 100 orang.

“Kegiatan ini selain bisa membuat badan sehat juga bertujuan untuk melatih fisik dan menjaga tubuh kami dengan berolahraga. Di samping itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kekompakan dari kami sebagai keluarga Polres Metro dan juga anggota TNI. Juga sebagai bentuk sinergitas bersama. Kami juga sedikit memberikan bantuan kepada saudara kami yang kurang mampu semoga bisa bermanfaat,” ujar Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih,S.IK dalam sambutannya.

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih saat memberikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu, Sabtu (26/01/2019).  (Foto: Muktaridi)

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Metro Barat, IPTU Resmawati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro yang telah hadir di lokasi.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Metro yang sudah singgah di Mako kami dan bersama anggota Koramil Metro Barat/Selatan. Ini adalah bentuk sinergitas kami semoga semakin kompak didalam menjaga NKRI,” ucap Kapolsek Metro Barat. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.