FKPD Turut Serta Sosialisasikan Meleneal’s Road Safety Festival

oleh -28 views
Poto bersama Club Trabas sebelum star melewati jalan jalan yang bukan jalan Raya

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triantoro, S.IK.,MH, mensosialisasikan Milineal’s Road Safety Festival (MRSF) melalui Sat Lantas, Giat MRSF ini merupakan program unggulan Korlantas Polri yang diturunkan ke jajaran Polda di seluruh Indonesia. Bertempat di Star Arena Trabas. Minggu (27/02/19) pukul 09.00 Wita.

Menurut AKBP Teguh Triantoro, maksud dan tujuan dilaksanakan MRSF diantaranya untuk mewujudkan Generasi Milineal’s yang cinta Lalulintas menuju Indonesia Gemilang.

Loading...

Giat ini akan dilaksanakan dari tanggal 2 Februari hingga 23 Maret 2019

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro Sik,MH, bersama Dandim, Dan Lanal, Dan Satgas Pamtas RJA 613 bersama Anggota Club’ Trabas hadir mengkampanyekan Milineal’s Road Safety Festival.

AKBP Teguh Triantoro SIK MH Kapolres Nunukan

Gerakan Kampanye MRSF melalui sosialisasi lewat media baik itu media cetak media online media penyiaran Telebisi dan Radio Reublik Indonesia dengan menggandeng kaum milineal sebanyak mungkin dengan harapan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadi Kelompok Milinial yang cinta lalu lintas.

Lanjut Kapolres yang didampingi Iptu Karyadi SH Humas Polres Nunukan, Program Milineal’s Ro program MRSF kepada kaum muda, pelajar yang hampir 70 Persen penggunaan kndaraan memberikan pemahaman betapa pentingnya penting keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Adapun puncak kegiatan MRSF di Polda kaltara dan jajaran polres akan di laksanakan pada tanggal 21/03/2019 dengan mengumpulkan kaum Milineal’s untuk di ajak bersama satuan lalulintas menjadi kelompok Milinial yang cinta terhadap lalu lintas.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwanto Sik,MH, menuturkan terkait Melenial’s Riad Safety Festival yang menjadi program Korps Lantas Polri Polres Nunukan akan mendukung dan mengkampanyekan serta mensosialisasikan melalui media massa dengan mengedepankan fungsi lalu lintas dan fungsi humas ujar M Karyadi SH Humas Polres Nunukan.

 

Yusuf. P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *