Kantor Imigrasi Kota Tangerang Gelar Peringatan HUT Ke-69

MITRAPOL.com, Tangerang – Kantor Imigrasi Kota Tangerang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Imigrasi yang ke-69. Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Banten Sutrisman, Bc.IP., SH. Senin (28/01/19), bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kota Tangerang, Jl. Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna No.10, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Tangerang, Banten.

Dalam sambutanya, Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Banten Sutrisman, Bc.IP., SH. menyapaikan beberapa pencapaian yang telah dicapai selama ini, diantaranya 1. Adanya perluasan pemberian Paspor Elektronik di 18 titik, 2. Penyederhanaan perizinan bagi Tenaga Kerja Asing. 3. Menekan angka pelanggaran ke Imigrasian dari 375 kasus Tahun 2017 menjadi 337 kasus Tahun 2018. 4. Menggunakan QR Code yang digunakan untuk pengawasan keamanan Negara untuk pengawasan di lapangan. 5. Sebagai Fasilitator pembangunan kesejahtraan masyarakat, memberikan izin tinggal kepada inveator asing yang ingin menanamkan modal di Indonesia dan memberikan Fasilitas yang baik kegiatan-kegiatan Internasional untuk menggerakkan ekonomi rakyat dan kesejahtraannya. 6. Memberikan 4 wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini wujud nyata komitmen bersama untuk berubah bergerak menuju yang kebih baik.

Dalam waktu yang sama Kepala kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Kota Tangerang Herman Lukman mengatakan, “Tema acara kali ini adalah “Imigrasi Pasti Aktual” Aktif, kreatif, Tangguh, Unggul, Anugrah, Logis yang artinya kami selalu siap melayani sebaik dan semaksimal mungki”. Ujar Kepala Kantor.

Harapan saya selaku kepala Kantor Imigrasi disini, “kami ingin memberikan yang terbaik dan semoga akan menjadi Lebih Baik.” Pungkasnya.

Hadir dalam acara ini diantaranya Kepala Divisi Keimigrasian Drs. Martahan Hutapea, MM, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Yankum, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Banten dan undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Sutrisman dan dilanjutkan dengan Hiburan Musik Orgen Tunggal untuk memeriahkannya.

 

Arsyad /Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.