Wakapolda Banten: Jangan Pernah Sakiti Hati Masyarakat, Jadilah Polisi Humanis

Wakapolda Banten Brigjen Pol.Drs.Tomex Kurniawan pimpin apel pagi di halaman Mapolda Banten, Senin (28/01/2019).

MITRAPOL.com, Serang, Banten – Seperti biasa, Polda Banten menggelar apel  pagi di halaman Mapolda Banten, Senin (28/01/2019), Pukul 07.00 WIB. Dalam apel pagi kali ini sebagai Pemimpin Apel adalah Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M,Si, yang di wakili oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Tomex Korniawan.

Apel pagi merupakan rutinitas wajib bagi setiap anggota Polri, termasuk jajaran Polda Banten. Hadir pada apel pagi tersebut, Irwasda, Para Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen, Pama, Brigadir serta ASN Polda Banten, yang berjumlah ribuan Personil.

Bacaan Lainnya

Apel pagi ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif hingga akhir upacara.

Dalam arahannya Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan mengatakan bahwa Apel pagi adalah Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab setiap masing-masing personel, sebagai Polisi Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat.

“Mari Kita Giatkan kedisiplinan diri kita bersama, melalui pelaksanaan apel pagi, terimakasih kepada seluruh personil yang hadir pada apel pagi kali ini tetap semangat. Secara keseluruhan kita sudah mengamankan dengan baik kegiatan yang ada di wilayah hukum Polda Banten, ini semua berkat kerjasama dan soliditas kita,” ujar Wakapolda pada apel pagi.

Dirinya menambahkan, “Saya ingatkan kepada Pimpinan Kesatuan Harus selalu awasi anggotanya, jangan sampai melakukan pelanggaran serta jangan sesekali membuat masyarakat kecewa,” lanjut Wakapolda.

“Dan yang paling penting saya ingatkan kepada kita semua jangan pernah sakiti hati masyarakat tetap lah jadi Polisi humanis yang dicintai masyarakat. Ingat kita semua pasti akan merasakan yang namanya kematian, yakinlah bahwa tanda itu sudah dekat jangan pernah merasa kuat karena kita ini bukan siapa-siapa,” tegas Brigjen Pol. Tomex. (BidHMS/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.