Melawan Saat Hendak Ditangkap, Polisi Tembak Kaki Pelaku Pencurian

by -23 views
Foto Ilustrasi

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Tim reskrim Polsek Sukarame berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan yaitu pencurian satu (1) unit sepeda motor berdasarkan laporan warga yang telah menjadi Korban pencurian Puja Arlisa Putri perempuan 23 tahun Warga Jl.Tiryasa Gg.Sukabumi Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Berdasarkan Laporan korban tersebutlah Tim reskrim Polsek Sukarame berhasil mengamankan satu (1) dari dua (2) pelaku yang berinisial (MF) Lelaki 26 tahun warga, Jl. Peroyek Cempaka Putih kel. Cempaka Putih Lama kec. Proyek lampung tengah gaya baru lampung tengah, Senin (21/01/2019) malam. Sedangkan pelaku (H) telah melarikan diri sebelumnya.

Pelaku pencurian dengan pemberatan (MF) dalam melancarkan aksinya rupanya tidaklah sendiri ,ia dengan secara bersama-sama dengan pelaku (H) Hari kamis tanggal 18 okt 2018 Pukul 03.30 Wib melakukan tindak pencurian mengunakan alat berupa kunci T kemudian membawa lari sepeda motor milik Korban kemudian  dijual oleh pelaku (H) yang keberadaan pelaku masih dalam pengejaran petugas karena melarikan diri.

“Dikarenakan Pelaku melawan saat dilakukan penangkapan terhadap dirinya petugas terpaksa melakukan tindakan tepat dan akurat untuk melumpuhkannya dengan cara ditembak di bagian kaki. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya Pelaku saat ini diamankan di Polsek Sukarame guna penyelidikan lebih lanjut,” terang Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol.Drs.Sulistianingsih. (*/Shem)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *