Polres Metro Lampung Lakukan Pelatihan VCD Fungsi Teknis Sabhara

  • Whatsapp
Kabag Sumda Polres Metro Lampung Kompol A.Yudi Taba saat memimpin Pelatihan VCD Fungsi Teknis Sabhara di Mapolres, Selasa (29/01/2019).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Unit Sabhara di Kepolisian memerlukan keahlian dan keterampilan khusus, yang harus dikembangkan lagi mengingat masing-masing tugas yang tergabung dalam fungsi Sabhara perlu menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Polres Metro melaksanakan kegiatan pelatihan VCD Fungsi Teknis Kepolisian Tahun 2019 fungsi Tekhnis Sabhara, Selasa (29/01/19) bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Metro Kompol A. Yudi Taba dengan didampingi oleh Kasat Sabhara IPTU JTH Sitompul, dan KBO Sat Sabhara Ipda Harun Mukti.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan petunjuk dan teknis fungsi sabhara dalam melaksanakan tugas pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli, pengendalian massa ( dalmas ), negosiasi, pengamanan terhadap proyek vital / obyek vital dan pemberdayaan masyarakat ,pengayoman dan pelayanan, serta pertolongan dan penertiban masyarakat,” jelas Kabag Sumda Kompol A. Yudi Taba mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK. (Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *