Acara Lepas Sambut Wakapolsek Neglasari Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp
kegiatan lepas sambut Wakapolsek Neglasari dari pejabat lama AKP Yusuf Suhadma SH ke pejabat baru AKP Umi Wibawaningsih.

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar kegiatan lepas sambut Wakapolsek Neglasari dari pejabat lama AKP Yusuf Suhadma SH ke pejabat baru AKP Umi Wibawaningsih yang berlangsung di aula pertemuan Rumah Makan RUM, jalan Suryadharma, Neglasari, Kotamadya Tangerang, Banten, Selasa (29/01/19)

Kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut, nampak dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH melalui  Kasat Sabhara Polres Metro Tangerang Kota H. Hasbullah HS, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, AKP Yusuf Suhadma beserta Istri, AKP. Umi Wibawaningsih, Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Neglasari, Ketua Bhayangkari Ny. Nursinta Manurung dan pengurus Bhayangkari Ranting Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

Dalam  penyampaian kata sambutan ketua Panitia Iptu Setiyo (Kanit Reskrim) nampak mengawali dengan penyampaian ucapan terimakasih atas sinergitas yang selama ini berlangsung baik serta berharap silaturahmi dapat berkelanjutan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolsek yang telah membimbing kami dan tali silaturahmi kita jangan sampai terputus sampai disini,” paparnya dihadapan peserta lepas sambut.

Beselang tak lama, hal senada disampaikan oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari tersebut menyampaikan untaian ucapan terimakasih atas dedikasi Wakapolsek selama ini.

“Ucapan terima kasih atas kerjasama Bapak Wakapolsek yang selama ini berperan aktif dalam setiap kegiatan, terakhir giat Pengajian dan Do’a Lintas Agama yang berlangsung dengan sukses dan lancar,” ujarnya.

“Polsek Neglasari adalah Polsek yang erat ikatan kekeluargaannya dan Polsek yang dekat dengan Masyarakat. Kami mendo’akan agar Bapak Wakapolsek semakin sukses dalam keluarga dan karir, Kepada AKP Umi Wibawaningsih, Kami mengucapkan selamat bergabung,” tandasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya AKP. Yusuf Suhadma SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang selama ini berlangsung harmonis serta memohon do’a untuk ditempat dinasnya yang baru.

“Terima kasih atas kerjasama rekan-rekan selama ini, mohon maaf apabila ada tindakan yang kurang berkenan, hal tersebut bukan kepentingan Saya Pribadi namun Dinas,” paparnya.

“Selama bertugas di Polsek Neglasari banyak hal yang berkesan bagi saya dan anggota secara umum dapat saling bekerja sama. Kami berharap bantuan Do’a dari Rekan-rekan agar ditempat yang baru saya dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tandasnya.

Masih ditempat yang sama, AKP. Umi Wibawaningsih menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari anggota Polsek Neglasari. “Terima kasih, saya berharap seluruh anggota dapat menerima dan bekerjasama demi kepentingan Polsek Neglasari,” ujarnya. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *