Kuasa Hukum Lucky Minta Keadilan Atas Kliennya

MITRAPOL.com, Jakarta – Elidanetti, SH.,MH dan Pitra Nasution Kuasa Hukum Lucky andriani Calon Legislatif (Caleg) tingkat DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar konferensi pers, Selasa (29/1/19) di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Elidanett, SH.,MH meminta keadilan untuk kliennya dan menegakan hukum sesuai prosedur, Elidanett merasa kecewa dan sangat prihatin atas tuduhan Bawaslu terhadap kliennya yang dianggap melakukan pelanggaran money politik dengan membagikan kupon kepada rakyat, namun tidak jadi dilakukan karena dibubarkan.

Lucky bersama caleg DPR RI dari PAN Mandala Shoji divonis bersalah melanggar aturan pemilu karena membagi-bagikan undian umrah saat kampanye di Pasar Gembrong beberapa waktu lalu. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman 3 bulan penjara dan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan penjara kepada Lucky dan Mandala.

Ditambahkan Pitra Ramadoni nasution SH.,MH, Ia akan menuntut balik dan meminta keadilan kepada Hakim dan meminta eksekusi pada Pengadilan terkait putusan terhadap kliennya Lucky andriani atas tuduhan yang dialamatkan ke kliennya kasus menjanjikan sesuatu terkait caleg pencalonan pidana pemilu.

Atas penahanan pada kliennya dengan tuduhan sehingga ia harus ditahan karena tidak tahan dengan teror dan ancaman, dugaan teror dan ancaman ini yang dilakukan Bawanslu pada kliennya sehingga merasa terancam oleh Bawanslu atas ketidak adilan yang kliennya rasakan ini dan mengaku sehingga menjadi tidak nyaman atas tetor oleh Bawaslu

Pitra kembali mengatakan, “akan menempuh jalur hukum, saya akan tuntut balik dan melaporkan masalah ini karena telah memberikan kesaksian palsu”. Tegasnya.

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.