Peduli Dai Kamtibmas, Kapolsek Karawaci Kembali Sambangi Tokoh Agama

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Kapolsek Karawaci Kompol Doddy Ginanjar kembali melakukan sambang silaturahmi dengan mengunjungi kediaman tokoh agama. Kali ini, Kapolsek yang didampingi Bhabinkamtibmas Kecamatan Karawaci melaksanakan sambang silaturahmi Da’i Kamtibmas ke kediaman Ustadz Saiful Bahri di Jalan H. Saalan RT. 02/03 No.22 Kel. Koang Jaya Kec. Karawaci, Kota Tangerang, pada Selasa (29/01/2019) sore.

Kegiatan sambaing silaturahmi tersebut merupakan program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, SIK, MH sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Karawaci kepada Da’i Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Karawaci.

Bacaan Lainnya

Giat sambang ini juga memberikan bantuan berupa sembako yakni, beras 5 kg, mie instan 1 dus, minyak sayur 2 kg, teh 1 pack dan kopi pack dan gula 2 kg.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Da’i Kamtibmas agar menjaga situasi Kamtibmas dan dapat membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas dengan memberikan pandangan kepada masyarakat menghindari Isu SARA di tempat ibadah dan berita hoaks di tahun politik.

“Bahwa saat ini Polres Metro Tangerang kota terdapat program Pokdar Kamtibmas milinium diharapkan warga yang usia muda atau pelajar untuk dapat berperan menjaga Kamtibmas di wilayah serta Polsek siap memfasilitasi tempat apabila warga membutuhkan asalkan kegiatan positif,” katanya.

Sementara ustadz Saiful Bahri selaku Dai Kamtibmas mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan kepedulian dari Kapolsek Karawaci.

“Kami selaku Da’i Kamtibmas siap mensosialisasikan agar tempat ibadah tidak untuk dijadikan ajang politik dan meredam isu sara serta mensosialisasikan kepada pemuda/pemudi terkait adanya program Pokdar Kamtibmas milenium,” terangnya. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.