Satlantas Polres Metro Lampung Lakukan Pemantauan Malam di Titik Rawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Metro, Lampung –  Situasi lengang bukan berarti aman, kesempatan seperti ini biasa digunakan oleh pelaku kejahatan untuk mencuri start didalam melakukan kejahatan.

Demi terciptanya Kamseltibcarlantas di Kota Metro Lampung, Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kasyfi Mahardika, S.H., S.IK memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pam rawan setiap malam di jam tertentu, Selasa (30/01/2019).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kasyfi Mahardika, S.H., S.IK

Kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan di beberapa titik rawan kemacetan dan jalur black spot pada saat malam hari di wilayah Kota Metro Lampung.

Oleh karena itu Polres Metro melalui satlantas memberikan pelayanan Prima dalam melaksanakan pengaturan dan pemantauan lalu lintas serta membantu penyeberangan masyarakat saat melintas di depan Pos Polisi. Anggota yang bertugas secara bergilir sesuai dengan jadwal dan piket yang telah ditentukan dan wajib melaksanakan pelayanan pam rawan malam di jam tertentu.

“Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman pengguna jalan kepada masyarakat Kota Metro Lampung dan juga sebagai wilayah jalur penghubung dan perlintasan kendaraan  menuju ke daerah lain diSumatera.Oleh sebab itu pula kehadiran anggota kepolisian khususnya satlantas Polres Metro Lampung di jalan raya pada malam hari juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan pelaku  didalam melakukan kejahatan,” ujar Kasat Lantas mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK. ( Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *