Sejumlah Tokoh Lintas Agama Gelar Doa Taubat di Pendopo Pandeglang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Sejumlah tokoh lintas agama yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Banten bersama Pemerintah Kabupaten Pandeglang menggelar acara Doa Taubat dan Peduli Kasih Bencana Tsunami Selat Sunda, di Pendopo Pemkab Pandeglang, Selasa (29/1/2019).

Dalam sambutannya Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi apa yang dilakukan beberapa perwakilan antar umat beragama.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa bersyukur sekali, ini merupakan suatu kehormatan dan apresiasi yang setinggi – tingginya terhadap Muspika yang telah menginisiasi acara. Sangat berterimakasih Semua tokoh lintas agama bisa berkumpul bersatu bersama atas nama solidaritas untuk memanjatkan do’a sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan masing – masing,” ujar Bupati Pandeglang.

“Kami yakin Pandeglang bisa bangkit dalam waktu yang cepat, karena tidak hanya dari saudara kami sesama agama islam, juga mendapatkan dukungan dari beberapa perwakilan umat beragama.” Tambahnya.

Sementara Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Banten A. M Romli mengatakan, sesama mahluk Allah. SWT harus saling menghargai dan menghormati.

“Kita semua mahluk Allah. SWT Tuhan yang maha esa, kita terus membudayakan saling membantu dan menghargai,” tutupnya.

Kegiatan doa bersama ini juga dihadiri tokoh ulama Banten K.H Abuya Muhtadi, perwakilan Forkopimda Banten, Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Asda Pemerintahan Agus Priyadi Mustika, Asda Ekbang Indah Dinarsiani, para Kiyai dan para Santri. (Muklis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *