Alami Pembesaran Kepala, Bayi Berusia 11 Bulan di Deli Serdang Butuh Bantuan

Bayi berusia 11 bulan di Deli Serdang alami pembesaran kepala.

MITRAPOL.com, Deliserdang – Seorang bayi laki-laki berusia 11 bulan yang beralamat di Pasar VI Marelan Helvetia, Gang Salak (dekat masjid Al Mukhlisin), Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang mengalami pembesaran kepala (hidrosepalus).

Saat ini, anak dari seorang ibu bernama Rika itu sangat membutuhkan uluran tangan para donator untuk melanjutkan pengobatan terkait penyakit yang diderita bayi malang tersebut.

Bacaan Lainnya

“Anak saya mengalami penderitaan pembesaran di kepala sejak usia dua bulan. Pernah sekali dioperasi atau disedot cairan di kepalanya di Rumah Sakit Putri Hijau menggunakan BPJS,” ungkap Rita saat ditemui Mitrapol, Jumat (01/02/2019).

Penderitaan Rita semakin berlanjut karena bapak dari si anak tersebut tidak bertanggung jawab terhadap kondisi anaknya. Mungkin karena merasa malu atau bagaimana sehingga mereka ditinggalkan sang bapak begitu saja.

Dari pengauan Rika, dirinya sudah pernah datang ke Kantor Dinas Sosial setempat untuk minta bantuan, namun apa daya dirinya justru malah mendapat penolakan.

Demi sang anak, Rita tidak patah arang. Selanjutnya Rita mendatangi kantor walikota untuk mengadu dan memohon bantuan. Namun nasib belum berpihak juga padanya.

“Saya malah diusir oleh pegawai kantor walikota Medan,” papar Rita sedih.

Dirinya pun berharap ada pihak-pihak yang terketuk hatinya untuk membantu pengobatan penaykit yang diderita anaknya.

“Kepada pihak-pihak yang merasa tersentuh mohon bantuannya, ” ujar ibu Rika penuh harap. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.