Anggota Polsek Panimbang Membantu Pemulihan Trauma Korban Bencana Tsunami

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang  – Sejumlah anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Panimbang, Polres Pandeglang, turut membantu pemulihan trauma (trauma healing) terhadap puluhan anak-anak korban selamat pasca bencana tsunami selat sunda.

Acara bertempat di salah satu taman kanak – kanak di Kampung Sinar Laut, Desa Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (31/01/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan trauma healing tersebut dipimpin langsung Bahabinkamtibmas Brigadir Arif Supratman,S.H, Selain itu juga sejumlah anggota Polsek Panimbang, juga melakukan pengawalan terhadap tim relawan dari kompleks Harapan Indah Bekasi, bertempat di Musholah Nurul Mukhlisin.

Puluhan tim relawan memberikan bantuan terhadap Masyarakat Kampung Sinarlaut, yang dibantu anggota Polsek Panimbang. Bantuan makanan dan uang yang diberikan berupa 100 bungkus snack dan uang tunai yang dimasukkan ke dalam 133 amplop.

Setelah pemberian bantuan selesai, lalu tim relawan dan anggota Polsek Panimbang beserta masyarakat sekitar sholat Dzuhur berjamaah yang diimami AKP. H Sukarman.

“Kami sangat senang dan terimakasih terhadap tim relawan dan anggota dari kepolisian atas keperduliannya, yang sampai saat ini selalu terus membatu dan memulihkan kami,” ujar salah seorang warga warga Desa Panimbang Jaya korban bencana yang tidak mau disebutkan namanya dilokasi acara. (Muklis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *