Manchester United Perpanjang Kontrak Anthony Martial

by -25 views
Anthony Martial

MITRAPOL.com, Jakarta – Penyerang Anthony Martial telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United sampai Juni 2024 dengan opsi kontrak tersebut bisa diperpanjang.

Seperti dikutip situs bbc.com, Jumat (01/02/2019), pemain berusia 23 tahun yang bergabung dengan MU sejak September 2015 setelah sebelumnya membela Monaco, dikontrak dengan nilai 36 juta poundsterling.

Pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer berujar: “Untuk seorang anak muda, ia adalah pemain bola yang cerdas dan ketika dilengkapi dengan bakat hebat, ia akan menjadi pemain dengan masa depan cerah dan menyenangkan.”

Pada Juni lalu, agen Martial pernah mengemukan bahwa pemain itu, yang sejauh ini menyumbang delapan gol, ingin meninggalkan Old Trafford dan Jose Mourinho dengan senang hati akan melepas kepergiannya. Tapi, pihak manajemen MU membuka negosiasi baru dengan Martial.

“Saya ingin berterima kasih kepada Ole serta staf pelatih atas kepercayaan mereka kepada saya dan membantu mencapai tingkat permainan lebih jauh. Saya menikmati keberadaan saya di klub ini,” kata Martial.

“Sejak hari pertama bergabung, saya sudah merasa menjadi bagian dari keluarga MU dan saya sangat terkesan dengan kehangatan dan kesederhanaan para pendukung, yang terus memberikan dukungan kepada saya,” katanya menambahkan.

Martial mengawali lima pertandingan bersama Solksjaer dan mencetak gol setelah tampil sebagai pemain cadangan saat mengalahkan Arsenal di kompetisi Piala FA pada Jumat lalu.

Tapi ia absen pada pertandingan Selasa lalu ketika ditahan imbang Burnley karena mengalami cedera ringan saat mengikuti latihan. Martial telah menyumbang 10 gol dari 25 penampilan bersama MU di seluruh kompetisi musim ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *