Aktifitas Bongkar Muat di Jalan Aladin Fajar Raya Kerap Bikin Macet

Jalan Aladin Fajar Raya, Jakarta Utara.

MITRAPOL.com, Jakarta – Jalan Aladin Fajar Raya merupakan jalan alternatif bagi sejumlah warga dan pengendara untuk menembus jalan ke Teluk Gong dan Tubagus Angke. Namun sayang, kondisi lalu lintas yang ramai menjadi semakin semrawut akibat adanya aktifitas bongkar muat di sepanjang jalan tersebut.

Tidak hanya itu, banyaknya kendaraan yang parkir di bahu jalan, membuat Jalan Aladin Fajar Raya kerap menjadi macet. Warga sekitarpun mengeluh dengan kondisi itu.

Bacaan Lainnya

Untuk mengatasi masalah kemacetan di jalan itu, warga meminta pihak terkait segera melakukan penertiban terhadap kendaraan yang acap kali sering bongkar muat barang di pinggir Jalan Aladin Fajar.

Saat ini, untuk membantu mengurai kemacetan di jalan tersebut, tokoh masyarakat Daenk Jamal serta tim Garda Bintang Timur berinisiatif mengatur lalu lintas di jalan dan menegur pengendara yang menyebabkan kemacetan dengan cara pendekatan, Sabtu (02/02/2019).

“Jika dengan cara baik-baik, menegur bahkan memberi ultimatum juga tidak direspon atau tak dihiraukan oleh para pengusaha yang mengganggu kenyamanan warga bahkan merampas hak para pengguna jalan dengan melakukan kegiatan bisnis bongkar muat barang di jalan umum dan tidak pada tempatnya, maka satu satunya jalan harus kami tindak secara adat tanpa pandang bulu, mensterilkan lokasi secara paksa agar lalu lintas kembali normal dan para warga pengguna jalan merasa nyaman dan tidak lagi merasa terganggu,” tegas Daenk Jamal di lokasi. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.