Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Secara bertahap Realisasikan Visi Misinya

  • Whatsapp
Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM Bupati Nunukan

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Hj. Asmin Laura Hafid SE.,MM dan Ir. H. Faridil Murad Bupati dan Wakil Bupati Nunukan secara bertahap merealisasikan Visi Misinya menjadikan Kabupaten Nunukan sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi berbasis Agrobisnis di topang dengan sumberdaya manusia, Jasa Tranportasi, Perdagangan, infrastruktur yang didayagunakan secara Optimal.

Bupati Nunukan saat saya berkampanye didepan masyarakat Nunukan Oktober 2015 mengatakan, jika terpilih menjadi Bupati Nunukan akan menjadikan Nunukan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi Agrobisnis.

Kabupaten Nunukan mempunyai kekayaan alam yang cukup melimpah dan luar biasa di Darat ada kebun Sawit, di Laut ada Ikan dan Rumput Laut di dalam Tanah ada Minyak Bumi, ada Emas dan Batu Bara, lebih-lebih di udara, kita punya Walet di Nunukan Ratusan Sarang Walet di Sawah kita punya padi.

Kekayaan alam ini bisa kita kelolah dengan baik mulai dari Hulu Hingga Hilir, maka yakinlah walaupun kita berada ditempat yang terbatas kita tetap akan menjadi yang teratas, ujar Asmin Laura Hafid.

Posisi kabupaten Nunukan sebagai jalur pelayaran Internasional sangat terbuka bagi kita untuk menjadi Juara di Utara menjadi pintu gerbang Impot ekspor, otomatis pemerintah kabupaten Nunukan tidak bisa berjalan sendiri maka harus dibutuhkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Nunukan sebagai beranda Perbatasan Negara kesatuan Negara kesatuan Republik Indonedia (NKRI).

Berdasarkan pendapat ahli Rumput Laut tak dapat tumbuh dengan baik di air keruh tapi di tempat kita di Nunukan justru tumbu dengan subur, bahkan Nunukan lah satu penghasil Rumput Laut Terbaik dan terbesar di Indonesia ditambah keunikan khusus Rumput Laut tak kenal musim bisa ditanam kapapun ini membuktikan Kuasa Tuhan terhadap kabupaten Nunukan. Pungas Hj. Asmin.

 

Yusup P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *