Launching Exspor Perdana Comudity Nunukan.

  • Whatsapp
Foto Hj. Asmin Laura Hafid meresmikan dimulainya export perdana Rumput Laut ke Korea

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama Muspida, Direksi PT. Pelindo IV Makassar dan Direktur PT. Buana Mandiri Sejahtera H. M. Arif hadir di Dermaga Tunontaka Nunukan dalam Rangka Launching Hasil Komoditi Produk Nunukan. Kamis (31/1/19).

Hj. Asmin Laura bersama Ir. H. Faridil Murad SE.,MT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan secara bertahap merealisasikan Visi dan Misinya, Exspor Perdana Rumput Laut merupakan yang pertama kali dan merupakan Impian kita bersama demi kesejahteraan masyakat.

Exskpor Perdana Rumput Laut ke Negara Korea tidak terlepas dari Penjabaran dan realisasi Visi Misi Bupati Nunukan periode 2016 – 2021 dalam mensejahterakan masyarakat Nunukan.

 

Hj. Asmin Laurah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Intansi terkait dalam dalam mendukung Launching Perdana Rumput Laut, Ikan, Sawit dan Beras Adan di Krayan yang di ekspor ke negara tetangga Malaysia dan Brunai Darussalam.

Kepada PT. Pelindo yang telah membatu mendatangkan sarana dan prasarana berupa kontainer yang merupakan titik berat dalam pelaksanaan Ekspor karena biaya tinggi tapi atas kesunguhan pimpinan Pelindo untuk turut mendukung program NAWACITA yaitu membangun dari pinggiran.

Bupati menyampaikan bahwa ekspor ini bukan yang pertama kalinya, mungkin ada yang bertanya kenapa baru sekarang di Launching, karena kita tidak mau kegiatan Ekspornya menjadi yang pertama dan terakhir, Kita akan melakukan terus menerus sehingga masyarakat Petani Rumput Laut merasakan manfaatnya.

 

Yusup P

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *