Polres Nunukan Ungkap Tindak Pindana Pencurian

AKP Ali Suhadak Kasat Reskrim Polres Nunukan

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Kapolres Nunukan AKBP Tegig Triwantaro SIK,MH didampingi AKP Ali Suhadak Kasat Reskrim Polres Nunukan telah ungkap tindak pidana perkara curat, Kamis (31/1/19) dengan pelapor Rohid Ramadhan.

Dilaporkan telah terjadi pencurian di rumah Kosh dengan alamat Jalan Sei Fatima, Kelurahan Nunukan Barat, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (29/1/19) sekira pkl. 12.00 Wite.

Polres Nunukan melalui Kasat Reskrim AKP Alu Suhadak langsung memerintahkan kepada jajaran Buser dan intel untuk mencegak adanya tindak pidana pencurian.

Selang beberapa waktu jajaran Buser yang sudah berpengalaman langsung mendapat informasi dari masyarakat untuk menangkap pelaku dan Barang Bukti (BB) dan tanggal 31/01/2019 dan tersangka telah diamankan dimarkas Polres Nunukan untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.

Barang Bukti yang diamankan Polisi berupa, 1 unit Netbook merk Acer 11″, 1 buah charger dan 1 buah modem warna hitam.

AKP Ali Suhadak mengatakan bahwa selama ada laporan masyarakat terkait adanya tindak pidana pencurian jarang yang tidak ditemukan pelakunya sepanjang di dalam wiayah Nunukan kecuali tersangkanya melarikan ke Luar nunukan.

Kapolres dan Kasat Resmrim melalui IPTU Karyadi SH kasubak Humas Polres Nunukan menyarankan kepada seluruh warga Nunukan setiap terjadi pencurian secepat mungkin dilaporkan guna memudahkan pencegahan di pos-pos yang anggap rawan termasuk disejumlah dermaga tempat biasanya pelaku melarikan diri.

 

Yusup P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.