Kades Paringgonan Julu Terpilih Sebagai Ketua DPK MARDESI Kecamatan Ulu Barumun

Kades Paringgonan Julu, Ali Asri Hasibuan jadi Ketua DPK MARDESI Kecamatan Ulu Barumun.

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Ulu Barumun mengikuti rapat musyawarah tentang pemilihan kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPK. MARDESI) Kecamatan Ulu Barumun di aula kantor Camat Ulu Barumun, Sabtu, (02/02/2019).

Dari Pantauan Mitrapol, musyawarah tersebut berlangsung dengan kondusif, padat, singkat. Hanya butuh sekitar 30 menit saja, sudah tersusun kepengurusan DPK MARDESI Kecamatan Ulu Barumun.

Dalam keputusan musyawarah DPK. MARDESI tersebut terpilih sebagai Ketua Ali Asri Hasibuan Kades Paringgonan Julu, Sekretaris Zulpan Daulay Kepala Desa Pintu Padang dan sebagai Bendahara Usman Ali Daulay Kepala Desa Paran Batu, kemudian menyusul sebagai Bidang-bidang Organisasi.

“Ketua DPK. MARDESI terpilih ini adalah amanah bagi saya, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik demi untuk kemajuan Desa-desa yang ada di Kecamatan Ulu Barumun,” kata Kades Paringgonan Julu Ali Asri Hasibuan kepada Mitrapol usai musyawarah.

Tak lupa, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua rekan Kades se-Ulu Barumun atas terpilihnya sebagai ketua DPK. MARDESI Ulu Barumun”.

“Tentunya saya juga sangat mengharapkan saran dan kritik yang sipatnya membangun dari semua saudara-saudaraku para kades. “Saya terpilih sebagai ketua bukan berarti saya yang terbaik, masih banyak lagi yang lebih baik dari saya diantara rekan-rekan juang Desa di Ulu Barumun,” tuturnya.

“Mari saudaraku rekan juang kita rapatkan barisan, satu SOP untuk membangun masyarakat demi untuk terwujudnya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Desa kita di Kec. Ulu Barumun. Bersama kita bisa bersama kita maju dan kuat. Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. MARDESI luar biasa, salam juang MARDESI!” tegasnya. (Parhimpunan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.