KORLABI Laporkan Grace Natalie ke Mabes Polri Terkait Larangan Poligami

Humas Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi), Soni Putra.

MITRAPOL.com, Jakarta – Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi) melaporkan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir terkait pernyataan poligami.

Melalui Humas nya Soni Putra, SH selaku Pelapor didampingi oleh Ketum dan Sekjen Damai Lubis, SH, MH dan Novel Bamukmin, SHI menyampaikan, “Kalau bicara bab poligami kita harus melakukannya dengan pendekatan syariat Islam, karena sepengetahuan kami hanya Islam yang mengatur pernikahan dgn 1 s/d 4 org istri bagi laki laki. Dan tidak dalam agama yang lain,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Soni Putra menambahkan, “Perlu diingat poligami bukanlah perselingkuhan, kalau yang dimaksud Grace itu perselingkuhan silahkan sebut itu perselingkuhan dan kami tidak akan bereaksi, namun yang dia sebut adalah poligami. Oleh karena itu kami melaporkan dia saat ini. Hati hati karena ini akan mengarah kepada penistaan ayat suci Quran.”

Lanjutnya, “Perlu diketahui perselingkuhan adalah maksiat kepada Allah dan kepada manusia sedangkan poligami adalah ibadallah, ibadah kepada Allah, yang diatur dalam Quran mengenai kebolehannya.”

Jadi Grace sebaiknya hati hati dalam berstatement apalagi tanpa ilmu (agama) dan dilakukan dengan terang terangan dalam acara partai nya yang dilihat oleh banyak orang.

Grace dilaporkan dengan dugaan melanggar pasal 16 UU 40/2008 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis Jo pasal 165a KUHP penistaan agama Jo pasal 28 ayat 2 UU ITE.

KORLABI berharap laporannya akan segera diproses walaupun banyak laporannya yang masih mandeg tanpa kejelasan, tetap optimis dan berjuang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.