Sebuah Kantor Ormas di Cibodassari Dirusak Sekelompok Orang Tak Dikenal

by -78 views
Lokasi perusakan kantor ormas ramai didatangi warga.

MITRAPOL.com, Kota Tangerang – Kantor Ormas BPPKB di Wilayah Perum 1 Cibodassari, Kota Tangerang dirusak sekelompok orang tak dikenal, Minggu (03/02/2019) malam tadi.

Menurut keterangan saksi mata, aksi perusakan terjadi sekitar pukul 19:30 malam. Saat itu sekelompok orang  yang tidak diketahui asalnya tiba-tiba datang ke lokasi dan langsung merusak kantor ormas tersebut. Tak hanya itu, sejumlah kendaraan yang sedang terparkir di halaman kantor juga ikut dirusak massa.

“Kalau saat kejadian saya tidak begitu tau, pas saya datang kondisinya sudah seperti ini,” ujar salah seorang warga  yang tak mau disebutkan namanya di lokasi kejadian.

Dari pantauan Mitrapol, kerusakan jelas terlihat dari kondisi ruangan kantor yang acak-acakan. Setidaknya ada lima unit sepeda motor yang kondisinya rusak parah. Saat ini lokasi tersebut sudah dipasangi garis polisi.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, sejumlah orang sudah diamankan di Polsek Jati Uwung terkait kasus pengrusakan tersebut.

Namun saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Jati Uwung Zazali Hariono SH belum mau berbicara banyak terkait kasus tersebut.

“Mohon maaf, saya untuk saat ini belum bisa memberikan keterangan apa-apa, karena Kapolresnya Baru, kebijakannya juga baru. Untuk keterangan lebih lanjut sebaiknya bisa menghubungi Pihak Polres saja,” ujarnya. (Arsyad/Dino)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *