Panitia Pelantikan DPD AMPI Audiensi ke Bupati Tobasa

by -136 views
Bupati Tobasa Ir. Darwin Siagian (kaos biru) didampingi Kepala Bapeda James Silaban, Kadis Diknas Parlinggonan Panjaitan saat menerima audiensi ketua DPD AMPI patua Pardede dan panitia pelantikan DPD AMPI kab. Tobasa.

MITRAPOL.com, Tobasa – Panitia Pelantikan DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Tobasamosir (Tobasa) melakukan audiensi ke Bupati dan Wakil Bupati Tobasa, Selasa (05/02/2019).

Ketua Pania Pelantikan Sahala Pardede SE didampingi Sekretaris Panitia Herbet Sibuea SE, Msi dan Ketua DPD AMPI Tobasa yang hadir saat itu disambut oleh Bupati Tobasamosir Ir. Darwin Siagian dirumah dinas didampingi oleh Kepala Bapeda James Silaban dan Kadis Pendidikan Parlinggoman Panjaitan.

Di hadapan Bupati Tobasa, Sekretaris panitia pelantikan Herbet Sibuea menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka dan sekaligus menyampaikan undangan seraya memohon kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Tobasa diacara pelantikan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (09/02/2019).

“Maksud dan tujuan kedatangan kami Pak bupati untuk mengundang dan sekaligus mengharapkan kehadiran bapak bupati dan wakil bupati diacara pelantikan nantinya ” ujar Herbet sambil menyerahkan undangan kepada Bupati Tobasa.

Herbet juga mengatakan, nantinya diacara pelantikan tersebut akan hadir Ketua DPP AMPI yaitu Dito Aryotejo, Plh Ketua DPD Ampi sumut David Luther Lubis dan Sekretaris Swandi Napitupulu, Korda Tapanuli dr. Alex Marpaung dan josua Panggabean beserta para undangan dari DPD Ampi se wilayah Tapanuli, Medan, Pematang Siantar dan Tanjung Balai.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Ampi Tobasa Patuan Pardede juga menyampaikan prihal keberadaan AMPI Tobasa saat ini,yang mana telah melaksanakan musda pada 7 april  2018 yang lalu dihotel marsaringar dan menghasilkan kepengurusan yang baru yaitu saya sendiri selaku ketua dan sekretaris Buala Napitupulu serta bendahara Edy Piliang ujar Patuan Pardede yang juga merupakan caleg DPRD Tobasa Dapil 1 Balige-Tampahan.

Bupati Tobasa Ir. Darwin Siagian dihadapan panitia pelantikan dan ketua DPD AMPI Tobasa mengatakan permohonan maafnya tidak bisa menghadiri acara tersebut karna ada tugas.

“Saya minta maaf tidak bisa menghadiri acara tersebut, pada saat itu saya lagi tugas luar dan sudah terjadwal  sebelumnya. Namun saya akan delegasikan dengan wakil bupati yang akan menghadirinya,” ujar Bupati Darwin Siagian seraya berharap acara pelantikan tersebut dapat berjalan dengan sukses. (Abdi S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *