Penampakan Buaya Tiga Warna Gegerkan Warga Desa Bulagor

  • Whatsapp
Pemunculan hewan buaya di pinggir Kali Cisata, Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang

MITRAPOL.com, Pandeglang – Warga Desa Bulagor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan kemunculan hewan buaya di pinggir Kali Cisata.

Selama ini isu kemunculan buaya memang kerap menjadi perbincangan Masyarakat Desa Bulagor dan sekitarnya. Teka teki buaya tersebut akhirnya terjawab setelah hewan reptil itu menampakkan diri dengan muncul ke permukaan dan disaksikan banyak orang pada Senin (04/02/2019) sekitar pukul 13.15 WIB.

Bacaan Lainnya

Penampakan buaya itu bisa terlihat dengan jelas dan menjadi tontonan warga setempat.

“Memang benar, buaya itu ada di kali – kali yang ada di sekitaran Desa Bulagor. Saya pernah melihatnya langsung, buaya tersebut sering sandar di pinggir kali,” ujar Rasim salah seorang warga setempat.

Menurut Rasim, buaya yang pernah terlihat muncul itu memiliki warna yang berbeda-beda. “Kalau tidak salah ada tiga warna dari masing – masing buaya. Ada yang warna abu – abu, kuning dan putih,” jelasnya.

Rasim menambahkan, kemunculan buaya di daerahnya menjadi satu hal yang tak lazim.

“Saya juga merasa aneh di jaman sekarang ini, di kali sekitaran yang ada di Desa Bulagor kenapa bisa jadi ada buayanya, padahal dulu tidak pernah ada. Dulu itu buaya hanya cerita fiktip saja, tapi inilah paktanya buaya tersebut sudah jelas ada, dan berkeluyuran di kali, yang membikin masyarakat cemas, binatang itu takutnya memangsa manusia,” imbuhnya.

Dirinya berharap masyarakat bisa lebih waspada saat beraktifitas di dekat kali. “Karena binatang tersebut sangat membahayakan, sebab kali di sekitaran Desa Bulagor itu tempat Masyarakat setempat mandi dan mencari ikan, apalagi anak – anak sering bermain dan berenang di kali tersebut,” pungkas Rasim. (Muklis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *