Sandiaga Kunjungi Pedagang Souvenir Khas Dayak di Palangka Raya

Cawapres 02 Sandiaga saat Berdialog dengan salah satu pengusaha Souvenir khas Kalteng Didampingi ketua pasar besar kota Palangka Raya Hamidan (tengah).

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungannya ke Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah berkesempatan mengunjungi pasar tradisional yang juga biasa akrab di panggil dengan nama pasar Besar oleh warga masyarakatnya, Senin (04/02/2019).

Kedatangan Sandiaga Uno yang akrab disapa dengan panggilan bang Sandi ini d sambut hangat oleh para pendukungnya, seperti biasa khususnya kaum emak-emak yang berada di sekitar Sentra pertokoan Souvenir khas Dayak ini langsung berhamburan dan berebut untuk bisa bertatap muka serta berswafoto bersama.

Bacaan Lainnya

Berkesempatan berdialog dengan salah satu pedagang Sandi juga mendengarkan dan menerima keluhan serta aspirasi mereka mulai terkait dari harga-harga bahan baku untuk Souvenir hingga harga kebutuhan pokok lainnya, dalam kesempatan tersebut tidak lupa Sandi meminta doa dan dukungan para pedagang serta seluruh masyarakat sekitar untuk memilihnya saat pilpres pada bulan April nanti.

Dia berjanji jika nantinya dirinya terpilih mendapatkan serta menjalankan amanah tersebut bersama pasangan capresnya bapak Prabowo Subianto mereka akan sekuat tenaga akan bersama-sama berjuang untuk kepentingan warga masyarakat terutama berjuang untuk memperbaiki masalah ekonomi hingga memperhatikan lebih serius lagi terhadap lapangan pekerjaan agar lebih baik lagi kedepannya.

Sebelumnya, saat tiba di Kota Palangka Raya melalui Bandara Tjilik Riwut, Sandi juga di sambut dengan tarian adat serta sejumlah upacara adat lainnya.

Dalam Agenda kunjungannya kali ini Sandi juga berkesempatan untuk berkunjung menemui salah satu tokoh masyarakat Kota Palangka Raya Bapak Drs.H.A.DJ.Nihin, di teruskan dengan berdialog dengan para pengusaha UMKM di Sentra Souvenir Kalteng, melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Nurul Islam yang juga merupakan salah satu Masjid terbesar yang lokasinya berdekatan dengan komplek pasar tradisional ( pasar besar ).

Dilanjutkan dengan agenda lainnya yaitu dialog ke salah satu pengarahan rotan di kediaman Ibu Easy Lambung yang berada dijalan Sultan Badarudin dan diteruskan menuju Gedung Dharwa Wanita di jalan Pangeran Diponegoro untuk melaksanakan Pemberdayaan emak-emak ( OK OC ) serta melakukan dialog milenial.

Agenda terakhir Sandi juga menuju ke Aula Asrama Haji untuk melaksanakan pengukuhan sekaligus pelantikan Relawan Pemenangan serta melakukan dialog di Aula yang berada di jalan G.Obos Kota Palangka Raya tersebut, dan setelah berakhirnya acara tersebut Sandi bersiap-siap untuk kembali ke Jakarta melalui penerbangan di Bandara Tjilik Riwut. (M.Tedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.