Polres Metro Lampung Prioritaskan Penyebrang Jalan Anak Sekolah

  • Whatsapp
Anggota Satlantas Polres Metro Lampung IPDA Mulyono saat memimpin Kegiatan (PRP), Rabu 06/02/19 ( Foto : Muktaridi )

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Sebagai tanggung jawab dan tugas pokok anggota Polri, personil Satlantas Polres Metro Lampung melakukan kegiatan rutinitas tugas Pam Rawan Pagi (PRP) di wilayah hukumnya. Rabu (06/02/19).

Sejak pagi hari personil Satlantas Polres Metro Lampung melakukan pengaturan lalu lintas dengan memprioritaskan penyebrang jalan terutama anak-anak sekolah.

Selain pengaturan kendaraan anak-anak sekolah menjadi perhatian khusus bagi anggota satlantas disaat mereka menyebrang jalan menuju ke sekolah mengingat pada jam tersebut banyak sekali kesibukan masyarakat melakukan aktivitas.

Kegiatan PRP dilakukan menyeluruh oleh jajaran Polres Metro Lampung setiap hari Senin hingga hari Jum’at. Disetiap titik keramaian dan rawan terjadinya laka lantas di tempatkan personil agar dapat terciptanya kelancaran dan memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya anak sekolah.

Kapolres Metro Lampungt AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK mengatakan “Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, dan curat, curas dan curanmor, serta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Metro Lampung berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Warga Metro Lampung.

 

Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *