Ratusan Massa Bela Muslim Kashmir Gelar Aksi Damai di Depan Kedubes India

aksi damai di depan Kedutaan Besar (Kedubes) India di Jakarta, Rabu (06/02/2019).

MITRAPOL.com Jakarta – Ratusan massa yang tergabung dalam Solidaritas Islam Indonesia untuk Kashmir melakukan aksi damai di depan Kedutaan Besar (Kedubes) India di Jakarta, Rabu (06/02/2019).

Dalam aksinya, massa yang berjumlah kurang lebih 600 itu menuntut pemerintah India menarik pasukan militer dari wilayah Kashmir.

Bacaan Lainnya

Aksi damai ini dihadiri oleh Azam Khan Koordinator dan Penanggung Jawab Solidaritas Islam untuk Khasmir, Habib Muchsin Alatas ( Ketua FPI dan LPI) dan H.Muhammad Iqbal Khan, pendiri nurul tauhid Depok

“Ketidakadilan pemerintahan India ini merupakan penyiksaan dan melukai hati jutaan rakyat Kashmir. Kami memohon pemerintah India untuk hentikan penyiksaan dan pelanggaran HAM terhadap rakyat Kashmir ini. Terlepas agama apapun, ini lebih jahat dari Iblis, karena telah membunuh lebih dari 100.000 penduduk Kashmir yang tidak bersalah,” jelas Azam Khan.

Pada kesempatan yang sama, Habib Muchsin Alatas juga mengutuk pemerintahan India. “Kami merasa prihatin dan tersakiti oleh pemerintahan India dan sebagai umat Islam solidaritas setinggi tingginya agar masyarakat Kashmir yang notabene Islam dibebaskan dari perlakuan semena mena,” tegasnya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.