Jasad Bocah yang Hilang Terseret Arus Sungai Akhirnya Ditemukan

Evakuasi jasad korban terseret arus kali.

MITRAPOL.com, Bogor – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad bocah yang hilang terseret arus air kali Cibarengkok, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (07/02/2019).

Korban yang bernama Muhammad Fadillah (7 th) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh petugas Tim SAR gabungan yang terdiri dari petugas Polsek Babakan Madang, Koramil, Satpol PP, Linmas serta bantuan SAR Damkar Kab Bogor.

Bacaan Lainnya

Jenazah korban ditemukan di Sungai Cigede Kp. Sawah RT 03/03 Ds. Lewi Nutug, Kec. Citereup, Kab. Bogor dalam posisi mengambang di atas permukaan air.

Selanjutnya jasad bocah kelas satu SDN 1 Babakan Madang itu dievakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi. Namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Outopsi, sehingga korban dibawa oleh keluarga untuk langsung dimakamkan.

Petugas Tim SAR gabungan Polsek babakan madangBocah Hanyut

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Fadillah hilang terseret arus saat bermain hujan-hujan bersama temannya, Rabu (06/02/2019).

Dari keterangan sejumlah saksi diketahui, sebelum hilang terseret arus selokan, korban sedang bermain dengan sesama temannya sambil hujan hujanan.

Tiba tiba ada seekor anjing yang menggonggong sehingga membuat korban ketakutan. Diduga karena menghindari anjing tersebut, korban dan temannya yang bernama Rohmat langsung menghindar dan mencoba menjauhi anjing dengan berlari di pinggir saluran kali.

Karena licin dan cuaca sedang hujan, korban terpeleset dan jatuh ke dalam selokan. Derasnya air langsung menghanyutkan tubuh mungil korban.

Pencarian korban sempat dihentikan sementara karena situasi di lokasi mulai gelap dan cuaca gerimis. Namun setelah dilakukan pencarian pada hari ini, jasad korban akhirnya berhasil ditemukan. (Barkah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.