Relawan Pemuda Bravo 5 Sebut Ujaran Kebencian Terhadap Jokowi Makin Mengkhawatirkan

Ketua Relawan Pemuda Bravo 5, Ali Fanser

MITRAPOL.com, Jakarta – Relawan Pemuda Bravo 5 mendatangi kantor Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dialamatkan kepada Presiden Jokowi, Kamis (07/02/2019)

Ketua Relawan Pemuda Bravo 5, Ali Fanser menyebut apa yang dikatakan Jokowi tentang tuduhan terhadap dirinya itu ada alasannya.

Bacaan Lainnya

“Justru yang dikhawatirkan di mana publik yang tidak suka membaca menjadi bingung dan tidak dapat membedakan informasi yang benar dan yang tidak benar,” ujar Ali Fanser kepada wartawan.

Menurut Ali Fanser, Jokowi adalah sosok pemimpin yang begitu lembut menghadapi rakyatnya, sehingga banyak masyarakat yang terpesona dengan gaya hidupnya yang sederahan dan merakyat.

“Tapi ternyata masih ada rakyat yang membencinya, ujaran kebencian yang di alamatkan pada dirinya tetap dibalas dengan senyuman dan perbuatan baik. Sebab, apa yang dikerjakannya semua untuk rakyatnya,” tukasnya.

Dirinya pun berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus-kasus ujaran kebencian di media sosial yang makin marak menjelang Pilpres 2019 ini. Jika terus dibiarkan, maka kondisinya akan semakin mengkhawatirkan karena bisa menimbulkan perpecahan.

“Bukti sudah ada, ini sudah keterlaluan, diharapkan Pilpres 2019 menjadi pemilu yang aman damai jauh dari berita yang tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan orang lain,” tegas Ali Fanser. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.