Sang Legenda Sepak Bola Dukung Capres 01

oleh -12 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Legenda Sepak Bola Persija Jakarta dan Timnas Indonesia Anjas Asmara secara resmi Dukung Jokowi-Ma’ruf dengan menggelar prescon dan diskusi. Rabu (06/2/2019) bertempat di Jl. Halimun Raya Guntur Setia Budi Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bidang Humas Relawan Jokowi Bersatu (RJB) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi DKI Jakarta. Anjas Asmara bersedia menjadi Penasihat Organ Relawan Jokowi Bersatu DPW Provinsi DKI sebagai wujud mendukung Diaz Hendropriyono juga terhadap Jokowi-Ma’ruf.

“Anjas Asmara sang legenda Timnas Indonesia dan Persija pada era Tahun 1970 bersedia menjadi penasihat organ RJB,” kata Alexander.

Anjas Asmara diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap semangat para pemuda dan pecinta olahraga untuk peduli terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara yakni melalui demokrasi yang damai terpimpin.

Pria yang pernah membobol gawang Uruguay pada Tahun 1974 itu mengajak generasi muda menggunakan hak pilihnya. Dia berharap generasi muda tidak golput pada pemilihan presiden pada 17 April mendatang.

“Seluruh generasi muda Indonesia gunakan lah hak pilihnya dan jangan golput, sebagai wujud dukungan generasi muda Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Anjas.

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *