Ustadz H. Khalid Karim Pimpin Pengajian Malam Jumat di RTH Kalijodo

  • Whatsapp
Ustadz H. Khalid Karim berceramah tentang pentingnya iman dan menjaga silaturrahmi.

MITRAPOL.com, Jakarta – Pengajian rutin bulanan kembali digelar di Aula RTH Kalijod, Kamis (07/02/2019) malam.
Kegiatan yang digelar sebulan dua kali ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan para jamaahnya yang sebagian besar merupakan warga sekitar RTH Kalijodo, Jakarta Utara.

Pengajian di bulan pertama Febuari 2019 ini dihadiri sekitar 200 orang jamaah Pelangi Kalijodo dan diisi ceramah oleh ustadz H. Khalid Karim.

Bacaan Lainnya

Dalam ceramahnya Ustadz H. Khalid Karim menyikapi tentang pentingnya iman dan menjaga silaturrahmi.

Sementara itu, Daenk Jamal selaku inisiator pengajian rutin di RTH kalijodo tersebut mengatakan, pengajian rutin diperlukan sebagai penyeimbang di RTH Kalijodo.

“Selain sebagai sarana hiburan dan kuliner RTH Kalijodo juga sebagai tempat bersilaturrahmi dengan pagelaran pengajian rutin di setiap malam Jumat,” ujarnya.

Lanjut Daenk Jamal, keseimbangan dalam kehidupan itu perlu. Di RTH ini warga bisa menjalin tali silaturrahmi dan mendapatkan ilmu agama.

“Kami juga mengajak warga sekitar Kalijodo maupun warga di Jakarta untu datang kemari setiap Kamis malam Jumat di minggu pertama dan ketiga,” kata Daenk Jamal.

“Belajar ilmu agama bisa di mana saja. Bukan hanya di sekolah formal, tetapi di Majlis-majlis dan salah satunya di RTH Kalijodo ini,” pungkasnya. (Shem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *