Cara Satlantas Polres Mesuji Mengurai Kemacetan Dipuji Warga

Sejumlah anggota Satlantas Polres Mesuji turun tangan melakukan penimbunan jalan yang berlubang

MITRAPOL.com, Mesuji – Curah hujan yang cukup tinggi membuat kerusakan di sejumlah titik jalan. Salah satunya di Jalan Lintas Timur tepatnya di daerah Moro Seneng, Mesuji.

Pantauan Mitrapol, Jumat (08/02/2019) kerusakan di jalan tersebut semakin parah. Banyak lubang besar menganga di tengah jalan. Alhasil kemacetan yang cukup parah kerap terjadi di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Tak tinggal diam, satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Mesuji dengan penuh semangat mengatasi dan berusaha mengurai kemacetan tersebut.

Selain mengatur arus kendaraan, sejumlah anggota Satlantas juga turun tangan melakukan penimbunan jalan yang berlubang.

Dipimpin oleh Aipda Suprianto dan beberapa anggotanya, mereka dengan penuh semangat mengayunkan cangkul untuk meratakan batu yang baru dicurah pada lubang di tengah jalan tersebut.

Beberapa pengguna jalan mengaku salut dan kagum dengan apa yang di lakukan satlantas polres tersebut. Seperti yang di katakan Amir salah satu sopir dari Palembang yang kebetulan lewat dan melihat kerja satlantas.

“Saya benar benar salut dengan pak polisi Mesuji ini, kompak kerja dan banyak membantu kelancaran kami, terima kasih pak polisi,” ungkapnya.

Di sisi lain masyarakat sekitar dan pengguna jalan berharap kepada pemerintah pusat untuk lebih memperhatikan dan melakukan pembenahan jalan sepanjang lintas timur yang sangat banyak lubang lubang besar, karena akibat kerusakan ini telah banyak mengakibatkan kan kemacetan bahkan kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa. (Adi M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.