Kapolres Metro Lampung : Semoga Lulusan LKP SGE Bisa Masuk Akpol

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kapolres Metro Lampung menghadiri peresmian Lembaga Kursus Pendidikan Smart Global Education (LKP SGE) bertempat di Wisma Haji Al- Khairiyah Jl. Gele Harun Kota Metro Lampung pukul 09.00 WIB, Kamis (07/02/19).

Salah satu Kota Pendidikan di Provinsi Lampung, Kota Metro saat ini harus bisa menghasilkan siswa siswi berprestasi, oleh sebab itu sebagai penunjangnya LKP SGE sebagai salah satu lembaga pendidikan baru harus mampu mendukung program pemerintah.

Dalam acara tersebut Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih, S.IK menyampaikan kepada Mitrapol agar anak didik LKP SGE harus mampu bisa masuk AKPOL, “Menurut kami ini suatu kegiatan yang baik, artinya organisasi yang perlu diperhatikan untuk kesuksesan adik-adik kita pelajar khususnya mereka dalam menghadapi ujian nantinya”, jelasnya.

Ditambahkannya, mengenai lulusan LKP SGE dapat mampu memberikan tambahan ilmu guna siswa nanti ikut masuk didalam anggota Kepolisian, “sekarang ini untuk masuk sebagai anggota kepolisian tidak dipungut biaya, oleh karena itu kita mengharapkan bibit-bibit unggul dan pintar yang mampu lulus dalam ujian tersebut. Sesuatu hal yang membanggakan apabila adik-adik kita di kota Metro ini bisa masuk AKPOL “, tutupnya.

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.