Keharuan Warnai Acara Lepas Sambut Polsek Balaraja

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Kepolisian Sektor (Polsek) Balaraja menggelar kegiatan lepas sambut kapolsek baru di wilayah Kolam Renang Gajah Balaraja, Jumat (08/02/2019).

Kapolsek Balaraja yang sebelumnya dijabat Kompol Wendy Andriyano SIK kini digantikan AKP Feby Harianto SK,M.IK.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, AKP Feby Harianto memohon kerjasama masyarakat agar bisa bekerjasama yang baik dalam menciptakan kondisi aman di wilayah Balaraja khususnya.

“Kepada Masyarakat Balaraja Saya mohon dibimbing dan ditegur jika ada kesalaham, agar ke depan Saya bisa berbuat baik dalam menjalankan tugas di Balaraja ini,” ujar Kapolsek AKP Feby Harianto SK,M.IK dalam acara yang dihadiri Muspika dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan yang sama, Muspika Balaraja yang disampaikan oleh Camat Balaraja H. Mas Yoyon berharap kepada Kapolsek baru untuk sering terjun langsung ke tengah masyarakat seperti yang dilakukan Kapolsek sebelumnya.

“Saya berharap kepada Bapak Kapolsek untuk selalu turun ke masyarakat. Karena masyarakat Kami selalu
menyelesaikan masalah dengan musyawarah dan melalui jalan pendekatan,” ujarnya.

Acara sempat menjadi haru tatkala Ibunda Wendy yang tanpa diduga hadir di acara tersebut.

Saat Wendy di atas panggung menyampaikan sambutan, tiba -tiba dirinya turun dari panggung dan menghampiri ibundanya seraya bersujud di kaki Ibundannya.

Keadaan semakin Hening saat Wendy menyampaikan bahwa sudah lama dirinya ingin pulang menemui ibunya.

“Namun karena tugas, saya belum bisa pulang. Padahal sudah lama saya ingin pulang dan saya sangat rindu beliau. Beliaulah harta saya selama ini. Maafkan saya Mami, terimakasih sudah datang,” ujar Wendy.

Acara lepas sambut ini juga diselingi dengan nyanyian dari ibu ibu bhayangkari dari Polsek Balaraja dan ditutup dengan Doa oleh Ketua MUI Balaraja KH Basri. (Arsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.