SMAN 1 Terbanggi Besar Raup Medali Perak dan Emas

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Lampung Tengah menyelenggarakan kegiatan perlombaan Bela Diri tingkat SMA se-Kabupaten Lampung.

Perlombaan ini sangat menarik antusias para siswa di Lampung Tengah untuk mengikutinya dalam rangka mengukir prestasi.

SMAN 1 Terbanggi Besar adalah salah satu sekolah yang mengikuti lomba MKKS se-Lampung Tengah, Kepala SMAN 1 Stepanus Wasito, S.Pd.,M.Pd menyampaikan kesuksesan siswa didiknya kepada Mitrapol saat berkunjung ke sekolah, Kamis (07/02/19).

Demiyanti Waka Humas SMAN 1 Terbanggi Besar

Sejak dilaksanakan perlombaan mulai tanggal 06 s/d 09 Februari 2019 SMAN 1 Terbanggi Besar sudah menorehkan 11 medali emas dari berbagai cabang yang diperlombakan.

Adapun hasil capaian perolehan medali sebagaiberikut, Cabang Basket mendapatkan 2 medali emas, cabang Karate 2 medali emas dan 2 perak, cabang Pencak Silat 1 medali emas, sedangkan dari perlombaan Solo Song putri juara 1 dan putra juara 2.

Sebelumnya SMAN 1 Terbanggi Besar juga pernah mendapatkan berbagai medali dari cabang Tekwondo dan badminton hingga tingkat provinsi.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari perjuangan para siswa yang penuh semangat terus berlatih dan juga peran Agus selaku guru pembimbing ekskul bidang keolahragaan.

Ditambahkan oleh Demiyanti selaku Waka Humas SMAN 1 Terbanggi Besar, “bahwa saat ini siswa kita sudah banyak berprestasi di bidang seni dan olahraga. Hendaknya ke depan kita bisa berprestasi di bidang akademik, seperti perlombaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) kita dapat berprestasi olimpiade, ibaratnya keberhasilannya imbang tidak hanya dari non akademik tetapi akademiknya juga.” tutupnya.

 

Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.