Teos Natal Halawa Hadiri Acara Pembubaran Panitia Natal Ruth

MITRAPOL.com, Padang – Teos Natal Halawa calon legislatif dari partai Nasdem nomor urut 8 Daerah Pemilihan 3 (Lubuk begalung, Lubuk kilangan, Bungus telukkabung) menghadiri acara pembubaran panitia natal Ruth, Jumat (08/2), Prumnas Villa Mega, B7/17, Mata Air, Padang Selatan. Persekutuan Ruth adalah sebuah persekutuan doa para janda yang terbentuk tujuh tahun silam berasal dari berbagai denominasi gereja di kota Padang. Juga dihadiri oleh Andreas Zebua, SE calon legislatif untuk provinsi Sumatera Barat dari partai Nasdem nomor urut 7 daerah pemilihan Sumatera Barat. Selain itu hadir juga rohaniawan dari gereja BNKP kota Padang.

Sesuai yang tertera dalam laporan tertulis pertanggungjawaban panitia, persekutuan ini beranggotakan 22 orang yang diketuai oleh ibu Ina Lina Harefa. Acara tersebut terlaksana dengan sukses karena kesatuan hati pengurus dan semua anggota Ruth.

Bacaan Lainnya

Kepada Mitrapol, Teos Natal Halawa menyebutkan bahwa persekutuan Ruth merupakan sebuah wadah yang membuat para janda-janda kristen lebih mendekatkan diri pada kegiatan rohani. Ia menilai persekutuan ini perlu didukung dengan kreatifitas yang mengarah pada peningkatan ekonomi anggotanya contohnya menggiatkan UKM masing-masing anggota. Teos menandaskan bahwa pemerintah kota Padang melalui OPD yang membidanginya tentu memiliki anggaran untuk pengembangan usaha masyarakat baik usaha kecil maupun menengah.

“Tentu pemerintah kota Padang memiliki anggaran untuk peningkatan ekonomi masyarakat baik usaha kecil maupun usaha menengah,” tandasnya.

Teos sangat prihatin terhadap kondisi ekonomi masyarakat kecil di kota Padang.

Salah satu alasan Teos turut berkompetisi dalam pemilihan legislatif tahun ini disebabkan keprihatinannya terhadap ekonomi masyarakat kecil yang belum tersentuh oleh anggaran-anggaran pemerintah kota Padang.

“Jika dalam pemilihan legislatif ini masyarakat memilih saya menjadi wakil rakyat maka salah satu prioritas dalam visi misi saya adalah mendorong pemerintah untuk mengembangkan ekonomi masyarakat dibidang UKM,” jelas Teos yang dikenal akrab dengan kaum wong cilik ini. (Eman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.