Wali Kota Metro Lampung Ucapkan Selamat, Persikomet Juara 3 Piala Soeratin

MITRAPOL.com Metro, Lampung – Wali Kota Kota Metro Lampung A. Pairin mengapresiasi tim  Persatuan Sepak Bola Kota Metro (Persikomet) yang berhasil meraih juara 3 dalam turnamen Piala Soeratin U-15 tahun ini dengan mengalahkan PS Badung Bali (2 – 0).

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim persikomet berkat kerja keras dan perjuangan para pelatih dan anak anak kita semua,sehingga kita berhasil meraih juara tiga. Ke depan semoga prestasi ini bisa ditingkatkan dan bisa lebih baik lagi,” kata A. Pairin .

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu Persikomet berhasil mengalahkan PS Badung Bali dalam babak tambahan di Stadion Soeprijadi,Kamis ( 07/02/2019).

Pencetak gol Persikomet adalah Bima Khairullah, berselang beberapa menit kemudian kembali gol  dicetak oleh Nur Sofyan Daud.

Persikomet pada pertandingan awal kalah dari tim Perseban. Kemudian pada laga kedua dan ketiga menang hingga bisa mengalahkan tim tuan rumah 3-1.

Di babak semifinal, Persikomet bertemu dengan All Star Rahuning Asahan. Namun, Persikomet dikalahkan dengan skor 3 – 0. Kemudian dalam pertandingan perebutan juara tiga dan empat, Persikomet mengalahkan PS Badung Bali 2 – 0.

Tentunya warga Kota Metro Lampung berharap kedepan tim persikomet tidak hanya menjadi juara tingkat U -15 saja tapi mampu mengukir prestasi dalam kejuaraan lainnya. (Muktaridi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.