Eko Mega Bintang Hibur Pengunjung RTH Kalijodo

by -41 views

MITRAPOL.com, Jakarta – RTH Kalijodo kembali menggelar panggung hiburan di penghujung akhir pekan. Kali ini
Eko Mega Bintang menghibur pengunjung RTH Kalijodo dengan single lagu gel terbarunya yang berjudul “Cemburu Buta, Minggu (10/02/2019) malam.

Meski suasana di lokasi sempat diguyur rintik hujan, namun Eko Mega Bintang tetap profesional dalam menghibur para pengunjung RTH Kalijodo terlihat dengan busana yang elegan membuat aura bintang makin terpancar,

Loading...

Para pengunjung yang menikmati alunan musik merasakan, Sangat menikmati suara merdu Eko Mega Bintang.

Yon Maryoto salah satu pengunjung RTH mengaku dirinya dari sore hari sudah datang untuk menikmati alunan musik dangdut yang ada di Kalijodo.

“Saya datang dari wilayah Depok hanya untuk menikmati hiburan yang ada di Kalijodo Sangat terhibur dengan adanya dangdut yang diadakan rutin tiap Sabtu Minggu ya mas,” ucapnya.

Sementara itu, Daenk Jamal mengaku kegiatan hiburan gratis bagi warga di RTH Kaljodo diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat banayak.

“Taman RTH Kalijodo kini menjadi tempat pariwisata dan menjadi wadah kegiatan positif sekaligus menjadi ajang tali silaturahmi dari berbagai golongan, suku, etnis, kelompok, komunitas maupun Agama yang berasal dari segala penjuru wilayah,” ucap Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijodo.

Selain banyak fasilitas olah raga gratis, tempat berburu kuliner, wahana permainan anak, kini warga yg berkunjung juga disajikan hiburan rakyat musik dangdut secara gratis tiap sabtu dan minggu malam yang di meriahkan oleh artis-artis dangdut Indosiar, artis dangdut senior dan juga artis ibu kota pendatang baru.

“Alhamdulillah acara selalu berjalan tertib, lancar, aman, kondusif dan nyaman bagi para pengunjung,” tutupnya. (Shem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *