Garda Bintang Timur Dukung Jimly Asshidiqqie Maju Sebagai Caleg DPD

oleh -22 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Anggota Garda Bintang Timur (GBT) yang dikomandoi Daenk Jamal melakukan silaturahmi ke wilayah pelosok Jakarta Utara untuk mensosialiasikan dukungan terhadap Jimly Asshidiqqie yang akan maju sebagai Caleg DPD RI untuk wilayah DKI di Pemilu 2019 mendatang.

Kegiatan ini berlangsung di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (10/02/2019).

Daenk Jamal yang juga selaku tokoh Bugis Makasar memperkenalkan sosok Ketua Umum ICMI Prof. Jimly Asshidiqqie kepada sejumlah warga sambil membagikan kaos yang bergambar tokoh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.

“Beliau orang bersih dan pernah menjabat sebagai Ketua MK dan secara pribadi saya dan rekan rekan GBT sebagai sahabat beliau membantu untuk tampilnya beliau maju sebagai caleg DPD RI untuk wilayah DKI Jakarta,” ujar Daenk Jamal.

Lanjutnya, “Selain itu beliau juga pemerhati masyarakat lemah dan bagus secara religinya, bahkan sekarang beliau ditunjuk sebagai ketua Umum ICMI setidaknya nilai kepribadiannya sangat lengkap bisa dikatan bukan orang rijek.”

Silaturahmi yang dilakukan Daenk Jamal tanpa batas dengan blusukan ke kampung kampung di wilayah kec. Tanjung Priok itu mendapat perhatian dari warga sekitar.

“Mari kita bersatu dalam bingkai perbedaan Pilihan partai kita boleh beda. Pilihan Presiden dan wakil presiden kita boleh beda. Pilihan caleg DPR RI kita boleh beda dan Pilihan caleg DPRD kita juga boleh beda, tetapi yg penting Pilihan Caleg DPD RI kita sama yaitu Prof.DR.H. Jimly Asshiddiqie SH no.32. Mari kita berjuang bersama mendukung dan memilih beliau. Bersih, sederhana dan jujur,” pungkas Daenk Jamal. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *