BPPKB Cibodasari Kota Tangerang Salurkan Bantuan Korban Tsunami Banten

oleh -25 views
Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten perwakilan Kota Tangerang, Cibodasari

MITRAPOL.com, Tangerang – Musibah bencana tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12/2018) lalu yang memakan banyak korban meninggal, luka-luka, dan kehilangan tempat tinggal memicu beberapa pihak untuk menggalang dana dan mendirikan posko bantuan peduli korban bencana tsunami.

Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten perwakilan Kota Tangerang, Cibodasari menggalang dana bantuan untuk korban bencana tsunami di Banten dan Lampung. Penggalangan dilakukan di kantor BPPKB Perumnas Satu Perapatan Kantor.Semua sumbangan akan disalurkan menjadi bantuan berupa sembako , keperluan bayi , dan pakaian layak pakai.

Ketua BPPKB Cibodasari, Kota Tangerang Labet didampingi Komandan satgas Rocky dan sejumlah anggota BPPKB, mengatakan organisasinya ingin memberikan contoh dengan perbuatan yang baik.

”Kami juga mengajak semua pihak agar meningkatkan kepedulian antarsesama yang terkena dampak musibah agar dapat membantu,” ujar Labet kepada wartawan mitrapol di kantornya beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, Saya sangat senang atas inisiatif dan semangat para anggota yang tidak kenal lelah untuk membuat penggalangan dana Tsunami. Bantuan ini akan di salurkan ketempat yang terkena dampak tsunami, khususnya daerah yang terdampak.

“Sebagai ketua saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Perumnas kota Tangerang yang sudah memberikan bantuan dan sumbangannya. Untuk para anggota saya juga mengucapkan terima kasih atas pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran yang tak kenal lelah meskipun cuaca panas dan hujan,” katanya. (Dino Sidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *