Bus Tabrak Avanza di Caringin, Tiga Orang Luka Berat

oleh -110 views
Kendaraan minibus Toyota Avanza mengalami kerusakan parah.

MITRAPOL.com, Bogor – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah bus dengan minibus terjadi di Jl .Raya HE Sukma km 16, kampung Caringin Rt 04/02 Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Selasa (12/02/2019).

Menurut keterangan saksi mata di lokasi, sebelum terjadi kecelakaan, Bus MGI rute Pelabuhan Ratu-Bogor F 7537 UG bergerak dari arah Sukabumi menuju Bogor berusaha mendahului kendaraan lain.

Pada saat bersamaan bergerak kendaraan Toyota Avanza F 1020 CU dari arah bogor ke Sukabumi. Tak pelak, tabrakan antara bus dengan Avanza tak dapat dihindarkan.

Tiga orang dilaporkan mengalami luka berat dalam kecelakaan ini. Ketiganya yakni, Usman 38 th (pengemudi), Ibu Mariam (40th). Alamat palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, dan Eka Prasetio (28 th), Alamat kp. Pabuaran 02/03 Desa sukamahi Kecamatan Megamendung Kabuapaten Bogor. Ketiganya langsung dirujuk ke RSUD Ciawi.

Sedangkan dua orang lainnya hanya mengalami luka ringan, yakni Ahmad Fauzi yang beralamat di kp. Babakan sirna 01/10 Desa Cijujung. Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor dan Kosasih Kamal beralamat di Kp. Pabuaran rt 02/03 Ds. Sukamahi Megamendug Kabupaten Bogor. Saat ini keduanya dirawat di Puskesmas Kecamatan Caringin.

Kerasnya tabrakan juga membuat kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. Adapun dari kejadian tersebut kerugian materi sebanyak Rp. 75.000.000 (Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah).

Kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka lantas Polres Bogor. (Barkah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *