Caleg Partai Golkar Ini Jadikan Pesta Pernikahan Warga Sebagai Momen Silaturahmi

oleh -59 views
Khotibi Achyar (jaket kuning) saat mendatangi resepsi pernikahan pasangan Saiful dan Ulfa, warga Kamal Raya, Kalideres Jakarta Barat

MITRAPOL.com, Jakarta – Ada banyak cara yang dilakukan para calon anggota legislatif (caleg) untuk menarik hati masyarakat agar mendapatkan dukungan di Pemilu Legislatif 2019. Salah satunya dengan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat dan berinteraksi sosial.

Seperti yang dilakukan caleg HR Khotibi Achyar S Ip. Pria asli Betawi Cengkareng (Beceng) yang kini masih ‘manggung’ jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta periode 2014-2019 itu selalu menghadiri undangan pesta pernikahan warga jika diundang.

Loading...

“Momen kondangan ini bisa dimanfaatkan untuk silaturahmi dan bertemu langsung dengan warga,” ujar Khotibi Achyar saat mendatangi resepsi pernikahan pasangan Saiful dan Ulfa, warga Kamal Raya, Kalideres Jakarta Barat, Minggu (10/02/2019).

Caleg DPRD dari Partai Golkar dengan nomor urut 2 Dapil 9 yang meliputi wilayah Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora (Jakarta Barat) ini berharap dirinya bisa kembali mengabdi kepada rakyat jika terpilih kembali menjadi anggota dewan.

“Insya Allah, semua niat dan tekad hati saya bisa diberi kemudahan. Saya ingin terus melanjutkan pengabdian kepada masyarakat melalui DPRD DKI Jakarta,” ucap politisi yang mengusung slogan “Berani, Jujur, Bermanfaat dan Merakyat” ini.

Bagi pria yang akrab disebut H Beceng ini, persoalan mengabdi kepada masyarakat di Jakarta, tak lepas dari sebuah komitmen.

Menurutnya masih banyak saudara-saudara asli kelahiran Betawi yang sudah turun-temurun, perlu diapresiasi atau memiliki keterwakilannya di Ibukota Jakarta ini.

“Caranya harus tetap ada ‘wakil rakyat’ yang memiliki ikatan emosional kuat dengan tanah Betawi itu sendiri. Harapan saya semakin banyak tokoh Betawi, bisa terpilih dalam Pileg 2019 mendatang. Tentu, agar memiliki kekuatan untuk berjuang lewat lembaga legislatif,” papar H Beceng yang kini duduk di Komisi A DPRI DKI Jakarta. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *