Unit Lantas Polsek Kawasan Muara Baru Terus Sosialisasikan MRSF 2019

oleh -15 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Unit Lantas Polsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan sosialisasi kepada para pengguna jalan dengan memberikan pemahaman tentang tata cara atau tata tertib berlalulintas.

Kegiatan ini masih dalam rangka Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar tanggal 3 Februari 2019 sampai 31 Maret 2019 mendatang.

Sosialisasi serta penempelan stiker MRSF tersebut dilakukan di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara terhadap para pengguna jalan, pada Selasa (12/02/2019).

Kanit Lantas Polsek Kawasan Muara Baru Ipda Ayi Supriyadi, SH mengatakan, sosislisasi kepada pengguna jalan ini dalam rangka kegiatan Millenial Road Safety Festival yang di gelar oleh Korlantas Polri.

Ipda Ayi Supriadi, SH menjelaskan, Kegiatan millenial road safety festival yang akan laksanakan diseluruh Polda dan Polres dari Sabang sampai Marauke ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di kalangan usia produktif.

“Dengan adanya Millenial Road Safety diharapkan agar para pengguna jalan bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas dan angka kecelakaan bisa diminimalisir,” kata Ipda Ayi Supriadi, SH. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *