Kapolres Metro Jakarta Utara: Polisi dan Wartawan Saling Membutuhkan

oleh -50 views
Kapolres Metro Jakarta Utara silaturahmi dengan Pokja Wartawan Jakarta Utara

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto S.H. S.IK.,M.SI, menggelar kegiatan silaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam Pokja Wartawan Jakarta Utara, Selasa (12/2/2019) pukul 13.00 WIB.

Acara yang berlangsung sederhana ini berlangsung di salah satu rumah makan di Jalan Sulawesi kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan Wakapolres Metro Jakarta Metro Utara beserta jajarannya memberikan kejutan kepada rekan-rekan jurnalis dengan pemberian kue ulang tahun memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 yang jatuh pada 9 Februari lalu.

Pemberian kue ultah disambut dengan nyanyian selamat ulang tahun dan selanjutnya dilakukan peniupan lilin oleh Ketua Pokja Wartawan Jakarta Utara dan kawan-kawan.

Ketua Pokja Wartawan Jakarta Utara Yahya Hakim, menyambut langkah positif dari Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi dan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid yang merangkul jurnalis sebagai mitra.

“Ini adalah langkah sinergitas makin mantap dalam menjalin kemitraan antara kepolisian dengan wartawan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Utara mengatakan, pihaknya siap menjalin kerjasama ke arah lebih baik dengan wartawan.

“Antara polisi dan wartawan sama-sama saling membutuhkan, polisi butuh dipublikasikan kegiatannya dan wartawan butuh informasinya. Semoga kedepannya kita tambah bersinergi untuk dalam melaksanakan tugasnya masing-masing dan saling mendukung demi kemajuan kita bersama,” pungkas Kapolres Jakarta Utara. (Muklis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *