Bawa Sabu Seberat 0,17 Gram, Seorang Pria Diamankan Polisi

by -25 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Polisi menangkap seorang pria berinisial D karena terbukti membawa narkoba jenis sabu seberat 0,17 Gram Bruto di Jalan Kebon Baru depan Masjid Alfudollah, Jakarta Utara, Kamis (14/02/2019).

Penangkapan tersangka D dipimpin oleh unit satu Satresnarkoba, IPTU Leo Licyano.

Menurut Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok IPTU, Edi Supriyanto, SH, tertangkapnya tersangka dari hasil observasi laporan masyarakat yang merasa resah dengan adanya peredaran narkoba di wilayah itu.

“Dari tangan tersangka kita 1 (satu) bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga shabu seberat 0,17 Gram Brutto. Saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan sedang menjalani pemeriksaan di ruang SAT Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” ujar Edi Supriyanto, Jumat (15/02/2019).

Dari pengakuan tersangka bahwa barang tersebut didapat dari seorang laki laki dengan nama pangilan “Ubay” (DPO) seharga Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) dengan maksud untuk diberikan ke, Awang rekan tersangka

“Untuk itu tersangka Akan dikenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU No.35 th 2009 tentang Narkotika,” ucapnya. (Shem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *