Kasatreskrim Polres Metro Lampung Pamit

Kasatreskrim Polres Metro Lampung saat memimpin Apel pagi sekaligus pamit kepada seluruh jajaran anggota,Jum'at 15/02/19 ( Foto : Muktaridi ).

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Kasat Reskrim Polres Metro Lampung AKP Try Maradona, S.IK mohon pamit kepada anggota dalam pengambilan apel terakhirnya di Mapolres Metro Lampung, Jumat (15/02/19).

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan ASN.

Hampir genap dua tahun mengabdi sebagai Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) di Mapolres Metro Lampung, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Try Maradona dimutasi ke Mapolres Lampung Selatan.

Mutasi tersebut terlihat dalam Surat Telegram Polri Nomor : ST/105/II/KEP./2019 tertanggal 07 Februari 2019.

AKP Try Maradona yang telah lama mengabdi di Mapolres Metro Lampung itu dimutasi dan digantikan oleh AKP Gigih Andri Putranto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Mesuji Lampung.

Dihadapan seluruh Kapolres Metro Lampung dan yang hadir dalam apel tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Lampung menyampaikan permintaan maaf dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Metro Lampung.

“kepada seluruh rekan-rekan pada kesempatan apel terakhir pagi ini, saya mohon pamit saya meminta maaf atas segala kesalahan dan saya banyak terimakasih kepada rekan-rekan atas kerjasamanya atas bantuannya selama pelaksanaan tugas khususnya kepada Sat Reskrim,”. Ucapnya

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.