Masyarakat Palas Antusias Hadiri Syukuran TSO

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Palas, Sumatera Utara

MITRAPOL.com, Palas – Setelah dilantiknya H. Ali Sutan Harahap (TSO) dan drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt.,MM.,M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Palas di Kantor Gubernur Sumatera Utara. Senin (11/02) yang lalu, Bupati dan Wakil Bupati mengadakan syukuran bersama masyarakat Padang Lawas di pondopo/rumah Dinas Bupati Palas Sibuhuan. Kamis (14/02/2019).

Dalam acara syukuran masyarakat Palas antusias menghadiri acara tersebut, ribuan masyarakat memadati pondopo/rumah Dinas Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap, mereka rela antri untuk bersalaman mengucapkan selamat dan foto bareng.

Bupati Palas H. Ali Sutan dalam sambutannya mengatakan, “Bupati dan Wakil Bupati bukan milik kami saja akan tetapi milik bagi seluruh Masyarakat Padang Lawas dan sebagai amanah buat kami”.

TSO Mengajak untuk saling bergandengan tangan sebagai sesama saudara untuk memajukan Kab. Padang Lawas.
“Holong mangalap holong kasih sayang akan mencari kasih sayang mari kita ikat kembali energi yang sempat terbelah kita satukan kembali.

“Kami datang kembali (periode ke 2) untuk melanjutkan kembali segala dasar kebaikan yang telah diletakkan sebelumnya. Keberpihakan kepada masyarakat untuk memperjuangkan kehidupan dan persatuan masyarakat hususnya Kab. Palas”.

Dalam setiap mengambil kebijakan TSO selalu mengedepankan dialog dan musyawarah dengan melalui mekanisme yang ada melibatkan Perwakilan Rakyat untuk menghasilkan kesepakatan dan pemahaman bersama.

 

MS. Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.